Thursday 4 July 2013

Trik Mengakali Modem Cepat Panas

Selamat malam, salam sejahterah untuk kita semua.

Pada kesempatan kali ini saya sebagai orang yang punya blog akan memberikan sebuah tips yang berharga tentang bagaimana cara atau tips mendinginkan modem atau menstabilkan kondisi suhu yang ada pada modem (Modulator dan Demolator). 


Modem Huawei menggunakan uang logam aluminium


Modem Huawei menggunakan kipas fan kecil


Anda tidak perlu biaya mahal-mahal untuk mendinginkan perangkat modem Anda sendiri, cukup dengan uang Rp 1400. Anda telah memberikan sedikit performa yang luar biasa untuk mendinginkan modem Anda. Yaitu dengan cara menempelkan uang koin 2 uang limaratus dan 4 uang seratus, terus lakban dengan slotip warna bening. 
Maka jadilah pendingin modem yang sangat kita damba-dambakan. Dari segi kualitas sinyal, panas memegang pengaruh besar dan apabila overhat maka kerusakan yang bisa ditimbulkan yaitu kerusakan pada device itu sendiri. Utamanya bagi Anda yang semalaman suntuk mengerjakan sesuatu lewat internet saya sarankan hal ini.
Buat yang ingin bermain seharian full time saya sarankan pake kipas kecil, tes uji coba berhasil menghilangkan panas berlebih di modem, dan juga sambungan koneksinya tidak terputus. Seringkali kalau terlalu panasnya modem, biasanya disconect otomatis, sekedar tambahan.

Recomended for me

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja