Friday 13 February 2015

Game Perjalanan Arcuz 2 Dungeons

Salam para blog

Akhirnya nemu game kecil-kecilan tapi lumayan menghibur, game ini cocoknya di mainin oleh laki-laki soalnya ada peperangan yang akan tampil dan dipadukan dengan interior mirip dengan game kecil andalan saya dahulu waktu masih anak sd :D yang jelas ngerasa terhibur main ginian.

Game ini namanya Arcuz 2 Dungeons, hal yang membuat saya tertarik dengan game ini ialah mengenal bagaimana permainan strategi bertarung antara sensasi dengan naluri dengan para goblin yang berada di kota bawah tanah. 


Game Arcuz II Dungeons

Game Arcuz 2 Dungeons ini sih belum pernah saya tamatin, tapi dijamin bakalan seru karena gamenya offline, dulu sih waktu saya berkunjung di tempat PTC (Pay To Click) nemu game ini alhasil ketagihan main tapi online nah saya mencari yg offline dan berhasil menemukan di web orang, ampe mata perih gara-gara main ginian.

Kisah game ini menggambarkan perjalanan seorang kesatria yang ingin menumpas para goblin atau setan yang ada di perkampungannya dengan menggunakan senjata yang bisa digabungkan dengan batu mulia, bukan batu giok yahh :D

Silahkan download game Arcuz 2 Dungeons di sini
Selamat bermain
Jangan lupa waktu..

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja