Sunday 1 January 2012

Aplikasi Revo Uninstaller namanya


Salam Bloger-Cyber
Pada kesempatan ini RT akan menyuarakan aspirasi rakyat yang bebas dari sampah file system yang tidak dipakai di komputer kita. Mau tau apa ceritanya Let me out…,,,
Hahahay Unyu-Unyu lagi…

Software ini bernama Revo Uninstaller, yaitu sejenis aplikasi bersih-bersih yang dapat berjalan pada OS Window, yang dimana masalah dari Instal-Unistal program dengan cara cepat sehingga registry dari komputer kita menjadi sedikit, dan proses dari kinerja komputer juga akan semakin meningkat dalam hal performa di komputer kita.

mungkin Anda sering mengunistal program namun masih ada sedikit sampah registry yang belum ikut terunistal di registry komputer kita, maka dari itu gunakanlah software ini. Download Disini

Pertama-tama instal aplikasi Revo Uninstaller.
Setelah itu buka aplikasi Revo Uninstaller


Terlihatlah sudah semua aplikasi yang kita installkan di Windows kita.


Selanjutnya arahkan kursor pada bagian Tab “Uninstal”, tapi terlebih dahulu pilih aplikasi yang ingin kita uninstall-kan di laptop kita. Seperti pada gambar di bawah ini.


Selanjutnya setelah mengklik “uninstall” maka muncullah perintah untuk uninstall. Kita pilih saja “Yes” untuk melanjutkan Un-instalasi aplikasi.


Setelah itu muncul tab Uninstal, Anda pilih “Safe – includes the Built BLA-BLA-BLA”, kemudian klik Next untuk melanjutkan perintah.


Setelah itu kita tinggal menunggu proses uninstall selesai.


Selanjutnya chek-list “Take Uninstal Survey” kemudian klik OK untuk melanjutkan.


Selanjutnya klik “Next” setelah proses-nya komplit.


Setelah itu klik lagi “Next”, tapi jika ada pilihan centang. Centanglah semua aplikasi yang ingin kita un-instal terus lanjutkan dengan menekan tombol “Delete”.


Selanjutnya tekan tombol finish untuk menyudahi semua proses peng-uninstalan.


Selanjutnya aplikasi telah hilang dan bersih dari registry windows.


Aplikasi ini diperuntukkan bagi Anda yang gemar install-uninstall software. Dengan begitu registry yang tadinya agak sumpek, akhirnya bersih oleh aplikasi kecil ini. Perbedaan yang mencolok dari uninstall biasa di Control Panel ialah registry-nya biasanya tidak akan ikut teruninstal secara keseluruhan.
Udah dulu yah, RT juga sibuk nih bersih-bersihin kamar ibaratnya kayak si Revo tadi,,,
Klik Skip Ad pojok kanan atas untuk mendownload.
Bye-Byee
;3

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja