Tuesday 17 September 2013

Masa Vakum Berujung Banned Akun PTC Clixsense & Neobux

Perbedaan akun PTC antara Neobux dan Clixsense,

Ini adalah sebuah cerita yang saya tekuni kiranya sudah 1 semester aku jalanin kedua aplikasi pendulang dollar ini akhirnya saya mendapat sebuah kesimpulan bahwa butuh suatu pengorbanan yang besar untuk mendapatkan yang namanya 1 dollar.
Intinya lagi sudah aku coba vakumkan akun saya di ke dua aplikasi pendulang ini, dan menghasilkan Banned pada akun neobux, kalo di clixsense masih bisa login tapi udah nggak bisa klik iklan lagi, jadinya setres dikit, untungnya sedikit demi sedikit dari clixsense ini memberi sedikit jalan keluar, karena pada waktu itu tiba-tiba saja akun clixsense saya itu bisa lagi beroperasi seperti sedia kala.


Perbedaan kedua akun PTC saat di Vakumkan

Dengan kata lain dapat di simpulkan bahwa clixsense bisa berjalan lagi bila aplikasinya di buka sebulan sekali, sedangkan untuk akun neobux kalau udah vakum 1 bulan dia akan banned permanen. Singkat cerita itu lah yang saya alami. Saya tidak bermaksud untuk menjatuhkan pengusaha iklan atau menebar sebuah opini tentang PTC ini bermasalah begini dan begitu, melainkan saya hanya ingin mempertegas sebuah berita yang saya alami.

Salam rahayu dariku
RT

2 comments:

  1. Thanks infonya gan. Kunjungi balik ya http://mozaix22.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sama-sama gan semoga bermanfaat :fufu:

    ReplyDelete

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja