Sunday 19 October 2014

Fotor Aplikasi Editing Photo

Selamat malam
Salam sejahterah

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya RT akan membagikan software yang bisa digunakan untuk editing foto. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dapat dengan mudah merubah tampilan power full atau secara keseluruhan dari foto Anda sendiri. Caranya sangat simple cukup Anda geser masuk foto Anda ke aplikasi ini dan tinggal sepintar-pintarnya saja Anda mengedit foto Anda yaitu pemberian kontras, oposisi warna, cahaya dan gelap, bayangan, serta yang tidak kalah menarik yaitu efek yang bisa diatur oleh aplikasi ini pada foto yang akan Anda edit.


Fotor aplikasi editing foto

Aplikasi ini sangat mudah Anda gunakan tinggal tambahkan efek yang Anda suka selain itu warnanya juga bisa kita atur sendiri, sehingga sesuai selera Anda. Mau diapakan foto editing yang Anda edit. Selain itu menu yang tampil dari aplikasi ini ialah Edit dan Collage.

Pilihan Edit yaitu untuk mengedit foto dengan pemberian efek, kontras, bayangan dan lain-lain. Sedangkan untuk pilihan Collage yaitu untuk menggabung-gabungkan foto dalam sisi yang berbeda. Bedanya dari aplikasi Photoshop sendiri manual cara pemakaiannya dan aplikasi fotor ini sangat mudah dibanding menggunakan Photoshop.

Cukup itu saja dulu
Bila Anda ingin mendowload aplikasinya silahkan klik di sini
Tekan tombol Skip Ad pojok kanan atas untuk mendownload
Terima kasih dan salam online

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja