Sunday 15 February 2015

Mimpi Wanita Berbaju Merah [Horror]

Malem semua
Mungkin enak kali yah cerita horor tengah malam

Hari itu kuceritakan diriku penuh dengan piluh yang mendesak di kening, setelah beberapa hari ini saya ingat ada yang menghampiri diriku, Saya tidak tahu itu apa yang jelas dia menakutkan hendak menghampiri namun tidak sempat memberikan pesan. Malam itu saya begadang sampai jam 3 pagi menjelang subuh, tak lama kemudian saya tertidur, entah apa yang kurasa semua langsung berbeda saat mimpi aneh itu mulai mendatangiku.

Saya tidak melawannya karena itu terjadi dengan alami, jadi semua yg saya ceritakan di sini itu memang terjadi, entah Anda mau percaya atau tidak tapi itu tergambar jelas di pikiranku. Ada seorang cewek berbaju merah terusan lalu ia menghampiriku, senyumannya sinis, rambutnya ikal terurai panjang berwarna orange dan tidak memiliki mata, langkahku agak aku mundurkan karna saya ragu sempat itu makhluk jadi-jadian. Saya tak tahu kan sempat dia bisa melukaiku melalui mimpi. 


Wanita misterius berbaju merah dalam mimpi

Siapa yang akan bertanggung jawab? Kan saya sendiri. Dulu saya juga mendapat sesuatu mimpi yang membuat kakiku terasa terbakar tapi setelah aku bacain doa semua rasa terbakar itu hilang seketika seperti ada yang menjahati diriku tapi saya tidak tahu itu apa. Semoga wanita itu bukan kuntilanak berbaju merah, soalnya nanti saya ngefans ama dia heheh.. Becanda.
Itu mungkin cerita singkat yang bisa saya sampaikan.

Percaya atau tidak saya kembalikan ke pribadi masing-masing :)
Sekian dan terima kasih
Wassalam
Cerita sesi horror real nggak dibuat-buat..

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja