Thursday 8 October 2015

Bisnis Investasi Berbahaya di Indonesia

Selamat siang

Pencarian bisnis internet mulai merambah di tanah air indonesia, kemarin sempat menemukan harga yang lumayan waow menggiurkan saya rasa di dinding facebook teman saya yang baru saya kenal, tapi beliau memang hebat tapi tidak memberi tahukan triknya.

Ada beberapa poin yang saya tangkap dari cara-cara dia menyampaikan yaitu menentukan waktu yang tepat untuk membeli (buy) dan menjual (sell) dengan begitu kita akan menerima keuntungan berdasarkan investasi yang kita beli dan jika trafiknya meningkat maka langsung jual sahamnya permainan ini sama halnya dengan trading forex.

Permainan saham Bitcoin.co.id

Dalam memainkan permainan Bitcoin ini anda harus atau dituntut memainkan permainan melihat grafik dan juga di sana tidak ada jaminan bahwa uang anda akan kembali sepenuhnya atau untung sepenuhnya. Jadi permainan yang terjadi pada bitcoin merupakan permainan uang digital yang biasa disebut dengan bitcoin, silahkan daftar jika ingin mencoba.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk seorang pemula yaitu harga terakhir (last price), penjualan terendah (low), penjualan tertinggi (high), dan begitu pula harga saham yang tersimpan di pasar (market cap) seperti yang terlihat pada gambar di atas grafik yang ada pada bitcoin

Jika anda ragu bermain lebih baik jangan ambil resiko daripada kerugian mendatangi anda, sebaiknya gunakan uang bebas anda supaya tidak membebani uang kebutuhan pokok anda. Selain itu untuk sekarang jumlah transaksi awal bagi pemula bisa dibuka transaksi dengan jumlah paling nominal ialah sebesar Rp. 10.000 dengan begitu anda dapat menukarkan bitcoin yang ada, tapi hanya sedikit bitcoin. Intinya semakin besar jumlah IDR yang anda investasikan maka semakin besar pula jumlah bitcoin yang akan anda terima, tapi ingat jam terbang trafiknya perlu diperhatikan supaya dapat menang atau kalau loss bisa rugi dobel.

Perhatian seksama di bitcoin di bagian akhir web

Awal-awal permainan ini sudah memberitahukan kalau dalam permainan ini tidak ada jaminan bahwa uang yang anda investasikan kembali dengan utuh jadi harap perhatikan seksama gambar peringatan dari bitcoin.co.id 

Sekian dari saya..
Salam online

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja