Thursday 8 October 2015

Jangan Tanya Sekarang Flexi Mati


Yah para blogger kali ini saya tidak main-main, berhubung sudah tidak ada akses internet gara-gara jaringan CDMA terancam mati kata orang-orang sih mau diganti sama 4G. Mungkin beberapa keadaan seperti teknologi semakin maju, terus terang saya kecewa dengan hilangnya andalan saya yaitu Flexi mau dibeli sama perusahaan ternama kayak Telkomsel.

Ada beberapa alasan kenapa Flexi tutup atau menjual perusahaannya kepada anak perusahaannya, karena sekarang sudah bukan jaman siti nurbaya lagi main telponan rumahan, sekarang jamannya sudah main seluler (HP) dan parahnya sudah laku di tangan Telkomsel sekitar Rp 2,828 triliun angka yang terbilang fantastis buat saya kalau mau baca selengkapnya lihat di sini.


Upgrade-telkomflexi.com Mengapa Harus Upgrade karena Anda harus Berpikir menerima bukan menolak

Saya ucapkan selamat kepada operator Telkomsel karena telah membeli perusahaan Flexi, mau diapa lagi semua telah terjadi walaupun terbilang jaringan CDMA lumayan baik di indonesia, apakah indonesia sudah siap dengan layanan 4G? Kita tunggu saja ya.

Perusahaan Telkomsel sih kalau saya bilang terlalu banyak ambil untung, semoga saja pengganti dari Flexi ada yang lebih baik utamanya mementingkan produsen dalam hal memuaskan pemakainya di layanan Promo internet. Kalau di Flexi kemarin saya bisa main internetan selama sebulan itu kisaran 50.000an / bulan. tapi coba bandingkan kalau di Telkomsel kira-kira berapa tarif yang disediakan untuk internetannya dalam sebulan?

Kalian lihat saja daftar harganya di sini apakah itu sebanding dengan harga yang di tawarkan Flexi sungguh sangat mencengangkan kalau saya sebagai pemerhati sih di sisi lain saya mendukung terjualnya operator Flexi tapi di sisi yang lain lagi saya tidak mendukung promo yang di tawarkan dari perusahaan Telkomsel. :)


Saya sih positif saja semoga pengganti dari almarhum Flexi dapat tergantikan dengan operator-operator yang lebih baik dalam hal penggunaan layanan internet khususnya dalam mendukung perangkat teknologi seperti yang terlihat di amerika dan jepang, kedua negara ini teknologinya sangat berkembang pesat, dan akses internetnya pun tidak mengecewakan kata orang sih.  

Semoga bermanfaat dan salam online

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja