Sunday 14 February 2016

Minyak Gosok Cap Tawon

Selamat malam,

Mau bercerita tentang minyak yang satu ini, ada beberapa standar verifikasi minyak tawon yang saya rekomendasikan di kotak P3K Anda, salah satunya ialah minyak gosok, yang ketenarannya dapat mengobati luka lebam, akibat hantaman benda tumpul sangat cocok dioleskan pada luka demikian.

Dengan rasa hormat saya sampaikan kepada pelanggan setia minyak gosok cap tawon perlu Anda ketahui bersama bahwa tidak sedikit minyak tawon yang minyaknya dari tawon asli, para pedagang ada yang nekat memalsukan barangnya sendiri demi meraup keuntungan yang berlipat ganda.

Maka dari itu untuk membuktikan minyak mana saja yang asli perhatikan hologram tiap Anda membeli suatu minyak gosok cap tawon. yaitu logo yang asli berbentuk persegi, bukan bundar besar seperti gambar yang ada pada gambar di bawah ini.


Minyak gosok cap tawon

Minyak gosok ini terkenal di beberapa wilayah indonesia termasuk mancanegara, karena khasiatnya dapat meringankan beberapa penyakit yang dianggap serius seperti luka memar dan beberapa luka irisan, dengan menggunakan sumber daya alam kita juga telah membantu pemerintah untuk memberikan sumbangsih kepada negara ini (Indonesia).

Salam hangat
Salam minyak tawon

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja