Sunday 14 February 2016

Permohonan Liar ke Google Adsense

Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan sedikit pemberitahuan tentang fitur yang mudah-mudahan akan kita patuhi bersama demi tercapainya tujuan kita yaitu diterimanya di Google Adsense (GA) lanjut saya mengirim sebuah permintaan menjadi member atau penyedia jasa di dalam Google Adsense ini.


Permintaan member Geogle Adsense
Kami tidak tahu alasan apa yang mesti kami terima dari pernyataan tersebut tapi mudah-mudahan bulan depan bisa menjadi bagian dari Google Adsense. Karena keuntungan dari Geogle Adsense sangat menggiurkan yang saya lihat, peraturan yang ketat membuat kami tidak gentar untuk memburu dollar ($) dalam meneruskan kehidupan di dunia ini.

Biarpun terhina dalam hati tersudut karena beda kayak lagunya "Bondan Fade 2 Blade" gitu. yahh.. tapi tidak apalah itung-itung pengalaman ngelamar di GA, daripada ngelamar anak orang blum ada modal, otak dan persepsi beradu-padu dalam dinginnya ruangan ber-AC di kampus ini.

Walaupun ditolak, kami akan usahakan agar permintaan kami di aprove oleh pihak Google  Adsense. Mengenai GA ini sudah banyak cerita atau panorama yang menjadi primadona di sana termasuk senior kami yang tidak mau mengajarkan kami gimana cara agar dapat meraup untung di Google Adsense (GA) dalam suatu perburuan dollar ($). :)

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja