Monday 28 October 2013

Death Note [Film Anime]

Selamat bertemu kembali,
Salam rahayu,

Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan film kartun kesukaan saya. Judulnya Death Note yang artinya buku kematian. Film ini berasal dari animator kartun jepang. Mengapa saya menyukai film ini karena ada tantangan atau alur cerita yang membuat orang tertantang untuk mengatasi masalah pembunuhan yang terjadi pada penjahat-penjahat dan semuanya terbunuh misterius dengan penyakit jantung.


Film anime Death Note

Disamping itu yang menegangkan adalah pertempuran pemikiran yang terjadi antara L dan Kira. Nah pilihan Anda untuk membela siapa terserah Anda, karena tiap orang bebas menyukai apapun dari film kartun ini. Death Note merupakan buku kematian tiap nama orang yang tertulis di dalamnya akan tewas tapi dengan syarat membayangkan wajah orang yang ia tulis di buku tersebut.

Sinopsis dari film Death Note ini menceritakan tentang peran yang terjadi dan senjata yang tersembunyi dari kedua pihak yaitu kubu L dan kubu Kira. Hal yang unik pun terjadi ketika Anda yang menontonnya akan terhipnotis oleh film kartun ini.

Silahkan Anda klik link download yang ada di bawah ini jika ingin menontonnya.

Vol 01 Rebirth

Vol 02 Confrontation

Vol 03 Dealings

Vol 04 Pursuit

Vol 05 Tactics

Vol 06 Unraveling

Vol 07 Overcast

Vol 08 Glare

Vol 09 Encounter

Vol 10 Doubt

Vol 11 Assault

Vol 12 Love

Vol 13 Confession

Vol 14 Friend

Vol 15 Wager

Vol 16 Decision

Vol 17 Execution

Vol 18 Ally

Vol 19 Matsuda

Vol 20 Makeshift

Vol 21 Performance

Vol 22 Guidance

Vol 23 Frenzy

Vol 24 Revival

Vol 25 Silence

Vol 26 Renewal

Vol 27 Abduction

Vol 28 Impatience

Vol 29 Father

Vol 30 Justice

Vol 31 Transfer

Vol 32 Selection

Vol 33 Scorn

Vol 34 Vigilance

Vol 35 Malice

Vol 36 1.28

Vol 37 New World

Ending (Tamat)
Film ini aku Uplod karena aku suka membagikan yang aku suka. Sumbernya ada di animeindo.tv kalo ada link yang bermasalah silahkan dikomentari, supaya saya dapat memperbaikinya.
Klik tombol Skip Ad pojok kanan atas untuk mendownload
Terima Kasih.


1 comment:

  1. Mantap . .
    Terima Kasih karena Blog ini saya bisa dapat Film yang saya telah cari selama bertahun-tahun lamanya. :-3

    ReplyDelete

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja