Friday 18 October 2013

Testimoni Order Buku Online

Selamat pagi salam sejahterah untuk kita semua.

Pada kesempatan kali ini saya cuman pengen berbagi sedikit tentang testimoni beli buku online yang kami transaksikan tepatnya tanggal 2 bulan Oktober 2013 di bukabuku.com adapun yang kami sempat lakukan pada hari tersebut saya dan teman saya mencoba membeli buku dari dialernya. Ini gambarnya.


Order detail pesanan buku online di bukabuku.com

Dari data di atas dapat di simpulkan bahwa toko buku bukabuku.com bukan penipu. Alhasil bukunya pun sudah sampai ke tangan kami kurang dari seminggu dari waktu pembayaran barangnya sudah di terima terima kasih bukabuku.com. Oh iya lupa caranya itu order dulu di websitenya terus transfer uangnya ke rekening websitenya. Pembayarannya dapat di bayar melalui Bank BCA, Mandiri, BNI, dan BRI.

Terima kasih dan salam rahayu

1 comment:

  1. Saya akan share sedikit tentang belanja di bukabuku.com
    Ini bukan tentang penipuan, namun tentang kekecewaan.
    Kecewa dengan pelayanan bukabuku.com yang memberitahu 'Akan diusahakan secepatnya diambil dari gudang supplier.' Ya, di website tertera bahwa stock ada di gudang supplier dan memakan waktu max. 3-5 hari (tanpa hari Sabtu & Minggu). Namun ketika saya pesan tgl 9 Februari, sampai saat ini (19 Februari) barang belum juga ready. Mana kata max. 3-5 hari?
    Testimoni yang tidak puas terhadap bukabuku.com juga tidak ditampilkan. Saya merasa dirugikan.

    ReplyDelete

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja