Sunday 22 March 2015

Layanan Upaya Masuk Baru Melalui E-mail Yang Mencurigakan


Tadi malam iseng-iseng buka e-mail, ehh malah dapat email masuk tentang akun saya pernah terpakai di surabaya, meneketehe... siapapun itu orang dia berusaha ngebrute akun saya, maaf yah ane langsung lakuin tindakan pencegahan, :D biar dikate ini orang gaptek banget masalah teknologi tapi yang namanya privasi harus ngehargain dong..


Dapat email bagus dari Layanan Google

Tidak hanya itu, siapapun kamu pasti sedang lagi nyari duit soalnya peretasan-peretasan akun paypal rata-rata ngebrute email, ya silahkan di embat tapi untung akun blogger selamat dari tindakan yang tidak manusiawi ini karna saya anggap telah menyalahi privasi saya.

Saya tidak menyalahkan siapa-siapa karena takdir sudah ditentuin kan, ibarat dikata lagu "Aku rela pergi pagi pulang pagi hanya untuk mengais rejeki (Armada)" ya, tapi nggak gitu-gitu juga kali, emang yang halal kurang apa sampai segitu naifnya mengambil akun orang, untung belum konfirmasi dollar di akun ini, jadi selamat.

Saran saya sih lagu ini "Tobatlah tobat wahai sahabat sebelum engkau terlambat (Syahrini)" meskipun akun ini sudah terbilang dari waktu masih kuliah sudah saya buat tapi kalau jatuh ditangan orang kan sayang. 

Ada beberapa informasi dari google ketika akun Anda terpakai, pihak google akan memberitahukan Anda sendiri tentang ancaman atau pemberitahuan kepada Anda apakah Anda pernah melakukan login di suatu tempat. Kalaupun ada pemberitahuan seperti di atas tersebut, jangan ragu untuk mengganti password akun Anda sebelum dia menjadi jin dari timur tengahhh., :D

Semoga bermanfaat dan salam online
:)


No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja