Thursday 12 March 2015

Teracopy untuk Si Netbook Bandel

Selamat bertemu kembali
Salam sejahterah

Pada kesempatan yang cerah merona ini saya akan memberikan sedikit tips meningkatkan kinerja dari proses pengoperasian dari proses pemindai data. Adapun proses ini sangat memprioritaskan media penyimpanan yaitu cache, saya tidak akan membahas masalah cache, tapi saya akan membahas mengenai tata cara mengoptimalkan prosesnya.

Langsung saja langkah yang mesti Anda ambil ialah dengan menginstal teracopy di netbook Anda, hal ini akan mempercepat proses pengkopian data dari suatu komputer ke media penyimpanan yang lain. tergantung dari penympanan apa yang Anda pakai, sudah saya test sendiri untuk memindai data.

Ada beberapa larangan memakai aplikasi ini ialah salah duganya para pengguna software ini dengan mengira sofware ini jelek, saya tegaskan orang yang membilangi aplikasi ini jelek ialah orang-orang yang memakai notebook bukan netbook. Perbedannya saya sudah paparkan di sini.


Teracopy 2.27 for power full

Mengapa demikian? Karena Notebook memaksa proses pengkopian sehngga untuk laptop yang memakai CD-ROM akan bekerja di luar batas kemampuannya sehingga sewaktu-waktu dapat merusak piringan pembaca dari CD atau DVD-ROM itu sendiri.

Tidak sama halnya dengan netbook karena sama sekali tidak memiliki CD atau DVD-ROM sehingga proses yang terjadi tidak akan membuat kita lama dalam menunggu proses copy mengcopy file, selain itu proses peningkatan jumlah copy file juga meningkat.

Jadi saran saya pilihlah aplikasi ini untuk memaksimalkan kinerja dari netbook Anda, bukan berarti saya mengajari Anda cukup kita saja yang rasakan perbedaannya.

Jika Anda ingin filenya silahkan klik link di bawah
Klik di sini untuk mendownload aplikasi
Klik tombol Skip Ad pojok kanan atas untuk mendownload
Terima kasih salam rahayu.

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja