Thursday 12 March 2015

Mall Fungsi Microsoft Office 2007

Selamat bertemu kembali

Mau bagi informasi tentang Office 2007 setelah menginstall Office yang satu ini terkadang kalau buka dokumen baru muncul sesuatu yang mengagetkan disertai bunyi triiing, nah hal apa yang mengakibatkan sehingga aplikasi ini mall fungsi..??? Ini dikarenakan saya sebagai cowok singgle selalunya di tolak terus, hehehe.. nggak lah. Hal ini terjadi yah karena mall fungsi dari aplikasi Microsoft Office 2007 itu, bukan karena status hubungan Ok. Nih gambarnya


Mall Fungsi Office Word 2007

Saran saya ini kan sudah tahun 2015, otomatis office yang di tawarkan produk Office ternama juga berkembang mungkin sudah nasibnya kalau dia memang error (kesalahan). Karena dari tahun ke tahun produk office selalu berkembang, demi memenuhi kebutuhan teknologi. Apalagi perusahaan yang berkembang di bidang perangkat ini memang mencari upeti demi keberlangsungan suatu perusahaan.

Yang saya temukan waktu pertama kali menggunakan komputer yaitu office 2003, lalu office 2007, kemudian lanjut office 2013 di tahun 2015 ini saya sudah tidak tahu apa ada lagi yang baru, soalnya saya jarang update, saya suka jika hanya jadi pemerhati saja. :)

Semoga bermanfaat,
Ucapan terima kasih saya sampaikan dan salam online.

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja