Thursday 12 March 2015

Perbedaan Dasar Notebook dan Netbook


Lagi pengen bahas tentang perbedaan antara Notebook dan Netbook

Perbedaan yang paling mendasar tentang 2 kata yang hampir sama ini ialah antara netbook dan notebook. Berhubung ada artikel yang lalu membahas tentang Teracopy akhirnya terbercik dipikiran saya bagaimana cara membedakan antara netbook dan notebook.

Sangat mudah dan simple, intinya sangat kasat mata untuk Anda lihat ketika Laptop itu besar dan memiliki CD atau DVD ROM maka dapat dikatakan bahwa itu adalah Notebook. Sedangkan untuk Laptop yang ukuran standarisasi LCD berukuran 12 Inchi ke bawah hal tersebut dapat dikategorikan sebagai Netbook.

Beribcara masalah standarisasi keduanya memiliki speknya masing-masing. Tergantung dari si pembeli. Mulai dari spek yang kurang, sederhana, sampai yang luar biasa. Hal tersebut dikategorikan sebagai pengguna yang memiliki batas penggunaan tertentu dan bagaimana seseorang memiliki kecakapan untuk bisa menggunakan teknologi itu sendiri.


Perbedaan antara Notebook dan Netbook

Di luar hal itu spek ini juga membahas tentang hal apa saja yang bisa dilakukan dari yang terendah hingga yang luar biasa. Cukup mudah saja yang rendah itu cuma bisa dipakai untuk mengetik, nonton video, putar musik, dan game-nya kelas menengah ke bawah lah. Dari segi yang sederhana bisa kita lihat bisa menggunakan semua area dari kelas bawah tetapi bedanya cuma lebih cepat karena si pembeli tidak salah pilih. Sedangkan untuk komputer atau rating laptopnya tinggi bisa melakukan apapun, termasuk memutar game berat, edit video, edit musik, dan tidak memakan waktu yang lama untuk melakukan proses.

Dengan mengetahui Perbedaan notebook dan netbook ini maka kita semakin bijak untuk memilih, karena pilihan itu tergantung di tangan Anda masing-masing. Kalau mau yang kualitasnya menjanjikan pilih yang terbaik, tapi dengan harga yang terbaik pula.

Artikel ini murni ditulis sendiri
Terima kasih telah berkunjung semoga infonya bermanfaat
Salam online.

No comments:

Post a Comment

Mari Berbagi...

Blog Bebas Membahas Teknologi Apa Saja